Bahaya Keseringan Mastrubasi

  • Masturbasi atau onani merupakan ciri reproduksi yang sehat. Akan tetapi masturbasi masih menjadi kontroversi, terlepas dari itu semua masturbasi akan mulai memberikan efek samping jika dilakukan secara berlebihan, dalam sehari 5 kali onani misalnya. 99% remaja laki-laki di dunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan masturbasi atau onani, biasanya dilakukan antara umur 17 sampai 20 tahun. Banyak kalangan yang mengungkapkan kebiasaan ini normal saja dilakukan, dan tak jarang yang mengatakan hal tersebut tidak baik.
  • mastrubasi
  • Perlu Anda ketahui, bahwa melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan itu tidak baik bagi kesehatan. masturbasi dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit kanker prostat. Hal ini berdasarkan pada Penelitian dari Universitas Nottingham yang menyatakan bahwa kaum pria yang sering bermasturbasi di usia 20-30 tahun, lebih beresiko terkena kanker prostat. Para ilmuwan itu melakukan survey terhadap 800 pria, dan ditemukan bahwa 50% dari mereka menderita kanker prostat.
  • Kanker prosat sering dialami oleh pria, sebab pria lebih sering melakukan masturbasi daripada wanita. Sedangkan pria muda usia sekitar 20 tahun lebih sering melakukan masturbasi daripada pria dewasa karena pada fase ini produksi hormon seks dan gaya hidup pria sedang memuncak. Tapi tak jarang lebih dari 70% perempuan ditemukan mengalami orgasme yang lebih baik ketika masturbasi dibanding melakukan hubungan seks dengan pasangannya
  • Terimakasih atas kunjungannya, Semoga Bermanfaat :-)

Comments

comments

Baca Juga :   Manfaat Bunga Teratai Sebagai Obat Tradisional

Leave a Reply