Cara Membesarkan PayudaraMemilki payudara yang keci memang terkadang menjadi sebuah problematika tersendiri bagi sebagian wanita, kebanyakan masalah ini nantinya membuat mereka bingung saat memilih gaun pengantin dengan potongan yang seksi.

Selain itu bagi para wanita yang memiliki ukuran payudara kecil selalu minder karena mereka beranggapan penampilannya kurang menarik untuk dipandang. Maka dari itu, banyak dari para wanita yang ingin mencari cara untuk membesarkan payudara mereka, baik dari cara instant yakni operasi plastik ataupun dengan cara alami.

Nah pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi tentang cara membesarkan payudara secara alami yang bisa anda coba dirumah nantinya, penasaran ? simak ulasannya dibawah ini.

#Membesarkan payudara dengan piijat

Pijat memang merupakan sebuah metode sederhana yang bisa digunakan untuk membesarkan payudara secara alami. Para terapis tradisional ini menyebutkan jika pijat pembesar payudara merupakan salah satu bagian dari pemijatan ayurveda.

Seperti di Kanada, pijat payudara ini jamak dilakukan, dan akhirnya hal ini muai berkembang di benua Asia juga. banyak salon kecantikan saat ini yang menyediakan pijat tradisional untuk membesarkan payudara. Namun untuk melakukan pemijatan ini, sebelumnya harus ada persetujuan tertulis dulu dari pasien dan juga terapist.

#Membesarkan payudara menggunakan bawang

Bawang yang merupakan bagian dari bumbu masakan dapur ini ternyata bisa digunakan juga untuk membesarkan payudara payudara. Caranya pun cukup mudah, anda tinggal mencampurkan bawang segar, madu dan juga kunyit bubuk lalu dioleskan pada bagian payudara anda.

Tidak hanya berkhasiat untuk membesarkan payudara saja, ramuan ini juga sangat berkhasiat mengencangkan payudara serta mencegah payudara menjadi kendur. Setelah dipijat menggunakan ramuan ini, disarankan untuk ande menggunakan bra sepanjang hari hingga malam tiba, sampai mandi di keesokan harinya.

#Membesarkan payudara dengan suplemen herbal

Sebuah studi telah membuktikan, jika mengkonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen bisa juga digunakan untuk membesarkan payudara wanita. Hal ini dikarenakan, biji adas mampu memberikan efek seperti esterogen yang bisa menyebabkan penahanan cairan pada payu dara sehingga nantinya ukuran payudara bisa membesar.

Tidak hanya itu sajam, biji adas ini secara tradisional juga sangat baik untuk meningkatkan produksi ASI bagi ibu meyusui, melancarkan aliran menstruasi, hingga meningkatkan libido.

#Membesarkan payudara dengan daun adas

Selain biji adas dalam bentuk suplemen, cara membesarkan payudara selanjtnya juga bisa menggunakan ramuan dari daun adas. Untuk membuat ramuan ini, anda bisa memanfaatkan daun adas yang masih segar sebagai bahan utamanya.

Cara pembuatannya pun sangatlah mudah, silahkan anda mencari daun adas yang masih segar secukupnya, lalu silahkan anda tumbuk hingga halus dan juga lumat semuanya. Hasil tumbukan anda ini tadi, silahkan anda gunakan sebagai lulur untuk membesarkan payudara.

Didalam daun adas memiliki kandungan flavonoid dan juga anehole yang cukup tinggi dan bisa meningkatkan hormon estrogen sehingga sangat bermanfaat untuk perkembangan serta pertumbuhan dari payudara anda.

#Membesarkan payudara dengan putih telur

Telur yang biasa kita konsumsi sebagai lauk makanan, ternyata memiliki khasiat lain yakni bisa digunakan untuk memperbesar payudara secara alami nantinya. Adapun cara untuk memperbesar payudara dengan menggunakan putih telur yakni dengan mengoleskan putih telur ini secara merata keseluruh bagian payudara anda.

Sebaiknya untuk proses membalurkan putih telur ini juga anda iringi dengan melalukan pemijatan ringan keseluruh bagian payudara anda. setelah itu anda biarkan semalaman dan keesokan harinya anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Dalam pembilasan ini anda juga harus melakukan pemijatan  secara melingkar agar hasilnya maksimal.

#Membesarkan payudara dengan susu murni dan jahe

Untuk ramuan membesarkan payudara selanjutnya anda bisa memanfaatkan campuran susu murni dan juga jahe sebagai bahan utamanya. Kandungan estrogen alami, prolaktinm dan juga zat progesteron yang ada didalam susu mampu untuk meningkatkan produksi susu mamalia, seperti juga manusia.

Selain itu,didalam susu ini juga terdapat kandungan protein hewani yang sangatlah tinggi, maka dari itu jika anda rutin mengkonsumsi susu alami bukan tidak mungkin jika payudara anda nantinya bisa menjadi semakin besar dan juga padat.

Sementara itu, tanaman jahe memiiki kandungan zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan salah satu manfaatnya ialah untuk membesarkan payudara ini. Kandungan yang terdapta didalam jahe dan beberapa rempah lainnya ternyata mampu untuk meningkatkan esterogen didalam tubuh sehingga jahe ini bisa dimanfaatkan untuk membesarkan payudara secara alami.

#Membesarkan payudara dengan mentimun

Buah mentimun yang biasa digunakan sebagai lalapan makanan ini bisa dimanfaatkan untuk memperbesar payudara anda. didalam buah mentimun, terdapat kandungan vitamin yang sangat banyak, seperti A,C, dan juga B2 yang sangat baik untuk kuit, serta mampu juga untuk memberikan nutrisi bagi jaringan payudara.

Untuk membesarkan payudara menggunakan mentimun ini,maka anda perlu menambahkannya dengan bahan alami lainnya, seperti madu, tomat, mint, ataupun lemon agar hasil yang didapat maksimal.

#Membesarkan payudara dengan mengkonsumsi kedelai

Biji-bijian kedelai memiiki banyak sekali vitamin, hormon phytoestrogen, hingga protein yang sangat tinggi dan sangat berguna untuk membantu proses pembesaran payudara. Dengan mengkonsumsi kedelai secara rutin, maka produksi hormon esterogen didalam tubuh pun akan meningkat nantinta sehingga pertumbuhan untuk buah dada pun bisa semakin maksimal nanti.

Kandungan protein dan juga senyawa yang terdapat didalam kedelai ini juga bisa berfungsi untuk melindungi sel yang ada didalam payudara dari kerusakan, selain itu juga berfungsi untuk mengganti jaringan payudara yang rusak, sehingga bisa meremajakan sel yang ada didalam payudara anda.

Untuk makanan olahan dari kedelai ini sangat banyak sekali, seperti tahu, tempe, susu, maupun olahan kedelai lainnya. Selain itu untuk anda ibu yang menyusui, kedelai ini jua sangat berkhasit untuk meningkatkan jumlah ASI anda.

#Membesarkan payudara dengan menggunakan daun sirih

Daun sirih memang dikenal sebagai salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, dan salah satunya bisa anda manfaatkan untuk  membesarkan payudara anda secara alami nantinya.

Caranya sangatlah mudah, yakni silahkan anda mencari daun sirih yang masih segar, selanjutnya anda cuci hingga bersih. Jika sudah, silahkan anda lumuri daun sirih yang bersih tadi menggunakan minyak kelapa hingga semunya merata. Lalu panaskan daun sirih yang telah dilumuri daun sirih tadi dengan menggunkan lilin yang memiiki api kecil, selanjutnya tempelkan daun sirih anda tadi kebagian payudara, dan biarkan hingga mengering.

Silahkan anda letakan daun sirih ini keseluruh bagian payudara hingga tertutup rata, kecuali pada bagian putingnya. Setelah daun sirih tadi kering, silahkan anda cuci dengan menggunakan air bersih, lakukan kegiatan ini secara berulang minimal 3 kali selama seminggun untuk mendapatkan hasil maksimal.

Demikian informasi dari kami tentang cara membesarkan payudara, semoga bermanfaat.